Kami di Finskor dengan senang mengumumkan bahwa mulai 26 Mei 2024, kami akan dikenal dengan nama baru kami: Fineksi! Perubahan ini adalah langkah besar dalam evolusi kami sebagai perusahaan dan menandai bab baru dalam perjalanan kami menuju inovasi dan pertumbuhan.

Mengapa Perubahan Ini?

Perubahan ini didorong oleh keinginan kami untuk lebih baik mencerminkan misi kami dan layanan yang kami tawarkan. Seiring berkembangnya perusahaan dan ekspansi layanan kami, kami merasa penting bahwa identitas brand kami juga harus berkembang.

Nama baru ini mencerminkan komitmen kami untuk menyediakan solusi dalam membantu pengembangan dengan transformasi digital dan AI yang lebih luas dan mendalam.

Apa yang Berubah?

Selain nama, kami juga memperkenalkan logo baru yang mengkoneksikan satu hal dengan yang lain yang menggambarkan informasi yang terhubungkan yang membantu dalam pengambilan keputusan yang lebih akurat. Meskipun ada perubahan visual, nilai-nilai inti kami tetap tidak berubah. Kami akan terus memprioritaskan kepercayaan, keandalan, dan juga inovasi yang berkelanjutan.

Apa yang Tidak Berubah?

Komitmen, Tim, dan Inovasi. Meskipun nama kami berubah, dedikasi kami untuk menjadi rekan Anda untuk transformasi digital dan AI untuk pengambilan keputusan yang lebih cepat dan tepat tetap sama. Anda akan terus menerima layanan dan dukungan yang sama yang telah Anda harapkan dari kami.

Categorized in:

Fineksi News,

Last Update: May 25, 2024